> >

Kesan Airlangga, Raffi Ahmad hingga Meutya Hafid usai Pembekalan Bareng Prabowo di Magelang

Politik | 27 Oktober 2024, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Para menteri menjalani masa pembekalan kurang lebih 4 hari di Akmil Magelang.

Menteri Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sampaikan kesan paling menarik adalah saat parade senja.

“Parade senja dilakukan akademi dan semua angkatan. Suasananya hujan. Salut ke pak presiden di tengah hujan beliau bersama para taruna,” kata Menteri Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dilihat dari Youtube Sekretariat Presiden.

Utusan Khusus Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni Raffi Ahmad sampaikan kegiatan bersama semua jajaran Kabinet Merah Putih sangat berkesan.

“Yang paling berkesan banyak hal, sarapan pagi, arahan bersama, kita juga aktivitas bersama. Dan kita diajarin PBB untuk yang dasarnya. Kita melihat humanisme, Pak Prabowo saat memimpin tegas, saat ke kita seperti anak-anaknya beliau jadi bapak dan sahabat, ketawa, dan arahan serius dari beliau,” kata Raffi.

Lebih lanjut Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid sampaikan hal disiplin selama pembekalan akan diterapkan di kementeriannya.

“Superteam penting untuk kekompakan . Pucuk tertinggi pak presiden ikut. Makan semua sama. Pemimpin akan sama-sama hadapi tantangan sama-sama. Anak buah juga harus ikut sama-sama,” katanya.

Video Editor: Vila

#airlangga #raffiahmad #akmilmagelang

Baca Juga: Baris-berbaris! Menko AHY, Zulhas, Airlangga, hingga Kabinet Merah Putih Tinggalkan Akmil Magelang

 

Penulis : Yuilyana

Sumber : Kompas TV


TERBARU