> >

Prabowo Bertemu Doni Monardo Bahas Kesejahteraan Purnawirawan

Sosial | 30 Juli 2022, 04:05 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kemhan, Jakarta, Jumat (29/7). (Sumber: Antara)

JAKARTA, KOMPAS. TV – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kemhan, Jakarta, Jumat (29/7). Keduanya bertukar pikiran terkait program-program PPAD untuk kesejahteraan para purnawirawan.

Prabowo Subianto menyatakan pembahasan mengenai kesejahteraan purnawirawan sangat penting, karena meningkatnya kesejahteraan purnawirawan bakal mengangkat moril prajurit yang masih bertugas.

“Hal ini penting karena kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik akan turut  meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian sehingga menghasilkan kinerja yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Baca Juga: Prabowo Subianto Dipilih Lagi Jadi Presiden Federasi Pencak Silat Dunia

Terkait kesejahteraan purnawirawan, Prabowo menekankan  agar organisasi PPAD tidak hanya sebatas forum silaturahmi, namun juga sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.

Sementara dalam pertemuan tersebut, Doni Monardo menyampaikan kepada Prabowo beberpa program kerja PPAD.

Program-program tersebut, kata Doni, adalah untuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan agar kualitas kehidupan para pensiunan meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

Doni pun melaporkan bahwa PPAD telah menyerap aspirasi agar PPAD ke depan bisa membantu mencarikan terobosan agar kualitas kehidupan para pensiunan bisa makin baik, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

Penulis : Vidi Batlolone Editor : Hariyanto-Kurniawan

Sumber : Kompas TV


TERBARU