> >

Mohamed Hadid, Ayah Gigi dan Bella Dikabarkan Bangkrut

Selebriti | 6 November 2020, 13:39 WIB
Mohamed Hadid dan Gigi Hadid (Sumber: Instagram/@gigihadid)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah dari supermodel Bella dan Gigi Hadid dikabarkan bangkrut. Mohamed Hadid dinyatakan bangkrut dan harus melunasi utang yang melilitnya.

Hal ini diungkapkan Mohamed Hadid saat mengajukan penolakan untuk meruntuhkan properti mewahnya, Bel Air di California.

Hadid dituntut secara pidana oleh tetangganya, atas pembangunan ilegal pada rumah mewahnya yang proses pembangunannya belum kunjung rampung sejak tahun lalu. Ia pun harus menghancurkan sebagian rumahnya yang seharga 60 juta dolar AS atau senilai Rp 864 miliar.

Dalam gugatan tersebut, para tetangga Mohamed Hadid mengklaim proyek setengah jadi itu tidak hanya merusak pemandangan dan keganjilan, tetapi juga berbahaya untuk kestabilan rumah mereka.

Mohamed Hadid juga dinyatakan memiliki hutang 15 juta dollar AS atau sekitar Rp217 miliar untuk mengurus kasusnya di pengadilan.

Namun, Hadid mengatakan dirinya tak mampu untuk meruntuhkan properti tersebut, alasannya karena tak punya uang.

"Saya tidak memiliki potensi saat ini maupun yang dapat diperkirakan untuk mendanai pembongkaran sekarang atau selamanya," ujar Hadid, seperti dilansir dari Daily Mail.

Kini ia sudah pasrah dan sudah merelakan beberapa barang pribadinya untuk membayar hutangnya. Sejumlah barang yang sudah dilepaskannya antara lain, beberapa barang seni, jam tangan, mobil klasik Packard 1928 serta beberapa mobil klasik lainnya.

Penulis : Dian-Septina

Sumber : Kompas TV


TERBARU